Search

Kamis, 16 Desember 2010

Fauzi Baadilah: Hati-hati Tertipu Saat Audisi

       


        Dunia hiburan dianggap sebagai dunia menggiurkan dan belimpah materi, bagi sebagian orang yang berhasrat ingin menjajakinya. Hal ini membuat sebagian orang menjadi penasaran dan berani mengeluarkan uang banyak demi menjadi artis, model atau bintang iklan.

        Namun keinginan menjadi artis itu kadang tidak berjalan mulus. Hal ini pula yang diceritakan aktor Fauzi Baadilah, saat berbagi pengalaman tentang sang teman yang gagal menjadi bintang film dan harus merugi karena mengeluarkan uang banyak.

       "Teman saya punya pengalaman pahit. Dia pernah ketipu oleh casting yang menjanjikan jadi bintang film terkenal. Dan dia harus bayar dengan mengirim uang sampai jutaan rupiah," ucap Fauzi Baadillah saat ditemui di Three Hard Rock, EX, Jakarta Pusat, Rabu 15 Desember 2010.

        Tidak hanya itu, pengalaman saat merintis karir sebagai artis juga menjadi salah satu perjuangan berat bagi Fauzi dan temannya. "Saya dan dia, harus datang ke tempat casting yang jauh dan melawan macet. Benar-benar perjuangan berat, saya masih beruntung saat ini. Sedangkan teman saya tidak lolos casting tapi harus keluar duit banyak," ujar mantan suami Senk Lotta tersebut.

        Setelah menuturkan pengalamannya, Fauzi lantas mengimbau untuk masyarakat luas agar berhati-hati menerima tawaran casting yang menjanjikan seseorang menjadi artis atau bintang film.

       "Saya pesan kepada yang mau jadi bintang film atau model, dilihat dulu perusahaan casting -nya. Jangan mau kalau disuruh bayar dengan uang besar tapi belum jelas statusnya,"ucap aktor yang banyak membintangi film laga itu.

(Viva news)

1 komentar:

siti markamah mengatakan...

perjuangan yang susah jangan sampai salah langkah, temukan sukses dengan penuh hati"