Search

Sabtu, 23 Januari 2010

DKV Crew's


{Dimas, Hanafi, Ikhwan, Ody, Afton, Eko, Mr.Dhonny, Ricky, Noky, Yogie}

Dan pada kenyataannya, semua telah kita lewati dan jalani bersama. Entah itu manis pahit telah kita rasakan. Dalam tempo yang lama (2 minggu), skenario sudah jadi meskipun belum maksimal. Kendala pertama adalah 2 orang personil kita tidak ikut. Yach, terpaksa kita obok-obok gimana ramenya aja. :D

Dalam sengatnya sang surya, kita jalani proses itu (shoot adegan). Yuk, kita naik kereta? Dengan tekhnik curi-curi dari cekalan scurity, sesi pertama kita lalui dengan succes. Hehehe....ngamen di kereta bos. (ma'af numpang eXise)

Keesokan harinya kita shoot lagi ke jalanan. Rame bos... ada yang ngasih gopeX, lumayan (rekoRR), biasanya sih cepeX. Wah, kliatanya uda siang bgt, matahari diatas kepala (panas bgt). Nah, waktunya makan dech.... Sambil makan + minum, kita breafing sebentar. (Obox..Obox...Obox....) lalu lanjut gan....! Aduh..., astaga...! tiba-tiba sang kameramen terkena musibah. Mungkin karena kecapean bawa camera terus, kondisinya jadi kurang vit. Setelah mematangkan kelanjutan alur beberapa menit kemudian kita berangkat untuk menyambung sesi yang ke 2, meskipun tanpa sang kameramen pertama.

Sampai pada tempat tujuan, kita berkali-kali mengulang adegan "tersebut". (mikir bentar ....***ting*** uda tahu kan yang dimaksud!) Pinter...,betul banget. Capek juga akhirnya, makan dulu lagi dech... Adegan apalagi ya yang kurang?? nah, itu tuh kayaknya. Kamera!! Roll!! Action!
Uda..Uda,...Uda... semua. Sesi ke 2 akhirnya lancar...


Sampailah pada sesi yang ke 3, dimana bagian akhir ini harus benar-benar berhasil. Dan ternyata do'a kita bersama terkabul. Kameramen pertama kita sembuh dari sakitnya. Para artis juga bersemangat untuk melakukan adegan "tersebut", serta crew lainnya juga sangat bersemangat.
Yuhuuu.......! Sesi yang terakhir succes..!!

Hari juga sudah semakin gelap, sambil edit..edit..edit..dan edit... Aku terlelap ditempat kos temenku. Keesokan harinya semua crew tertawa lepas (Hahahahaha...) Ternyata Video Editing sudah setengah jadi. Dengan pertimbangan yang cukup lama, akhirnya hasil itu diserahkan pada Bpk.dosen kita untuk di cek apakah sudah benar hasilnya. Dan apa yang terucap oleh Bpk.dosen (hahahaha....beliau tertawa.....) cukup menarik tapi kurang edukatif. "coba ubah sedikit lagi" katanya.

Sudah hampir 7 hari kita mengoboX-oboX video itu, jeng,,jeng... Dan kata beliau "OK, sudah siap tampil", Wuu....para kru bersemangat bersorak gembira atas berhasilnya kerjasama team. Meskipun banyak kendala yang kita lewati.

"SEMOGA UNTUK KEESOKAN HARINYA KITA MASIH TETAP BISA BEKERJASAMA TEMAN-TEMAN"



Detak waktu yang berlalu
Membawa dirimu menggapai
Berjuta mimpimu
Berjuta anganmu
Dalam pahitnya hidupmu

Kau memastikan langkahmu
Diiringi terik sang surya
Membasuh kulitmu
Membasuh ragamu
Dalam pahitnya hidupmu

Mencoba menggapai anganmu
Merangkai mimpimu
Bersama sang waktu

Penyanyi jalanan
Kau selimuti duka dengan senyummu
Penyanyi jalanan
Terik mentari jadi saksi langkahmu
Penyanyi jalanan
Akankah mimpimu terwujud?



THANKS FOR ALL DKV CREW`S

Tidak ada komentar: