Search

Minggu, 22 November 2009

Kata-kata Gombal

To the world, you may be one person.
But, to one person, you may be the world.
( Kamu memang hanyalah salah satu diantara manusia yang ada di dunia. Tapi buatku, kamulah yang ada di dunia. Tapi buatku kamulah "dunia" itu) // Harapanku aku juga bisa jadi satu-satunya penduduk di duniamu//

At the touch of love every one becomes a poet.
( Cinta bisa bikin siapa saja jadi puitis) // Tapi, sorry, berhubung masih belajar, aku belum ahli merangkai kata. Aku yakin, kamu pasti mau jadi tutornya kan! //

In the arithmatic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothing.
(Di dalam rumus cinta, satu di tambah satu sama dengan segalanya dan dua dikurangi satu jadi ngga' berarti.) //Maka, jangan eliminasi aku dari hidupmu, ya! //

The heart has reasons that reason does not understand.
(Cinta selalu punya alasan, tetapi alasan itu kadang ngga' bisa dimengerti.) // Aku ngga' butuh alasan untuk selalu mencintaimu //

We are, each of us angels with only one wing, and we can only fly be embracing one another.
(Aku dan kamu masing-masing cuma punya satu sayap. Dan kita dapat terbang bila menyatukan satu sama lain sayap-sayap itu) // Mau kan, terbang berdua aja ama aku ? //

Love is composed of a single soul inhabiting two bodies.
(Cinta itu berbentuk dua raga dalam satu jiwa.) // Aku rasa, kita berdua ngga' gendut-gendut amat, kok. Masih cukup kalau mau masuk ke dalam satu jiwa bebarengan. He...he...
Sedikit konyol, tapi maknanya dalam. //

Love is not blind - it sees more, not less.
But because it sees more, it is willing to see less.
( Siapa bilang cinta itu buta ? Malah, cinta iu punya banyak mata dan melihat sampai ke dasar hati yang tersembunyi. Tapi, dia ngga punya kemampuan tuk melihat noda / cacat.) // Kaya' aku nih, ngga' bisa nemuin satu kekurangan pada dirimu //

The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return.
( Pelajaran terbaik dalam cinta adalah ketika kamu mencintai dan dicintai. ) // Mau ngga', kamu merasakan dicintai ? )

You will know the real meaning of love when you fall in love.
( Kamu akan menyadari arti cinta yang sebenarnya ketika kamu benar-benar jatuh kedalamnya) // Tapi. aku ngga' sadar kalo udah terjatuh kedalam hatimu //

If a tears fell my eyes, everytime, I wished you were with me.
( Di setiap tetes air mata yang terjatuh, aku selalu berharap kamu ada bersamaku) // Untung cuma dapet satu ember, coba kalo sekolam. Wah..... bisa-bisa semua pada numpang mandi tu ..! )

Through the wind I hear your voice, in the clouds I see your name.
( Pada embusan angin ku dengar suara merdumu, pada gumpalan awan kulihat namamu terukir) // Tapi, kalo udah malem namamu terukir di dalam mimpiku. //

If you love someone more than anything, then distance only matters to the mind, not to the heart.
( Saat kamy mencintai seseorang melebihi apapun, jarak hanya jadi masalah pada pikiran, tidak pada hatimu.) // Buatku semakin jauh jaraknya asyik juga, bisa buat arena lomba lari. Mau kan, kamu lomba lari berdua sama aku ? Taruhanya, siapa yang kalah wajib nyerahin hatinya pada sang juara ! hehehe..... //

The best way of geting someone is sitting right beside them, knowing that you can have them.
( Cara terbaik mendapatkan seseorang adalah bisa duduk disisinya dengan menerima kenyataan bahwa kamu bisa memilikinya.) // Rasanya, aku pengen duduk di sampingmu nich ! gimana...?? //

Tidak ada komentar: