Search

Jumat, 06 November 2009

Mata Cinta VS Mata Dollar

Emang beda bgt....

waktu gw dandan acak-acakan, gax da yg nanya padaQ seorang pun, menoleh az enggaN.
Apalagi pas gw maen agak kotor-kotoran dikit, dekil tuh jadinya. Kaya' kurang kerjaan az gw, (suka-suka gw) yg maen kan gw. So, gax da yg deketin gw seorangpun.

Nagh, giliran gw dandan rapi habis mandi, bak pangeran dari kutub utara. Belum nanya az mereka dah ngliatin gw dari ujung kaki sampe' ujung ubun-ubun sambil nyengar-nyengir sendiri gitu dagh...

Gw sih ttep PD az, walaupun seberernya dihati gw tu risih. (hehehe....nyombong dikit).

Nagh, uda jam 4 sore...
Tink...
Tink...

waktunya maen nih...
Gw enaknya naek apan ya...??
Habis tempatnya lumayan jauh...

Uang udagh di dompet penuh nih... sampe' brisik (ahaha...)

Dirumah gw ada speda genjot & speda bermotor, tapi rumah gw juga deket ama halte.

Ide pertama-X :
- Agh, gw naek speda genjot az degh. Lumayan udagh lama gak gw tunggangin tu tmen
masa lalu gw, tapi jangan salah... masih cool ko'.
- Wagh, uda rapi gini, speda juga uda cool bgt.
Sambil siul-siul nyanyi GJ gtu dagh dijalan, capex juga genjotnya. Udagh berapa KM
yach..?
- Nach, da cew tu! Mbak-mbak yang jaga toko tu lumayan cantik. Pasang senyum degh gw.
Wach, si mbaknya juga bales snyman gw... asyik-asyik-asyik...! (Seneng dagh..)
Tp, pas gw lewatin tu gw denger ("gile mas itu, cakep-cakep tetep genjot terus..")
sambil tertawa tanpa dosa.
- Gw mikir...(#^$$%&^%^)
So what? apa ada yg salah, gw keren, OK, ganteng, dompet jg tebel, speda gw jg
cool.
- Wach, kesalan pasti pada kekeliriuan nih.
- Intinya, gw gagal.


Ide kedua-X :
- Agh, waktunya maen. Tp kemaren gw gagal gara-gara naek speda genjot.
Coba naek bus az degh...lumayan, uang yang kemaren sisa bnyak..
- Waktu gw maw naek bus tu, smua penumpang pada ngliatin gw mulu'. Mungkin gw
ganteng ya? rapi pula! (imajination)
- Akhirnya, duduk samping mbak cantik yg tu (baju putih). Uda putih cantik pula,
jadi mak nyes hati gw.
- yah, akhrinya ngobrol-ngobrol gtu dagh..
Gw : mbak mw kmn..?
Cew : gw maw k mal, jalan-jalan.
Gw : sendirian ?
Cew : Hm,eh.. Loe..?
Gw : iya juga sih, jalan bareng maw..?
Cew : (Diem...az) senyum-senyum.
Gw : OK. degh...

- waktu turun dari bus, gw kenalan ma dy. (ya gtu dagh)
baru didepan gerbang mall, Ee...ternyata temennya dagh pada nungguin. Sembari
menuju ke teman-temanya dy ninggalin gw sambil bilang "Da...."
- Dy tertawa riang sambil ngucapin kata-kata "gila! yg bner az maw ngajak jalan
bareng gw. Hah, dasar cupu" (ahahaha....)
- Gw berfikir lg.. ($%@$%#%#)
Apalagi ya yg salah ??
masa' gw kurang keren? kurang kaya? kurang cool? etc?


Ide ketiga-X :
- Tinggal ni doank yg blum gw coba'.
Ayo, kuda besiku. berlarilah dengan kecepatan penuh. Bikin cew-cew pada tersadar.
- Busyet, waktu pertama kali gw gas ni motor. Smua cew yg lewad pada ngliatin gw gtu.
Ahahaha.... akhirnya..!
- PD az gw dari awal. beberapa KM yang gw lewatin laksana jalan surga, indah banget
brow..!
- Body sexi, rambut panjang, putih , mulus.
Wah, cocok. mbak nya yg tu jalan kaki. Gw coba' az beri tumpangan gratis , kali az
nyantol. Ee...malah tertawa tanpa dosa.
- Katanya, "baru dari museum mana bang..?"
- Busyet, kecut bgt muka gw.
- So, apalagi yang salah coba'..?


Ide keempat-X :
- 3 hari kmaren gagal trus, gax jadi mulu'.
Duit buat jajan pun numpuk di dompet.
Wuih, gax nyangka... bli pulsa az dagh.. (puas-puasin ngobrol..)
- Nelpon sapa yach .... (@#$%@#$%#$)
085 ... ... ...
081 ... ... ...
087 ... ... ...
Poko'nya puaa.....AAAAASSSSSS!
- dan akhirnya gw gax nemuin sapa-sapa, pulsa jg dagh habis...
Gila....AA!


Ide kelima-X :
- (nach, giliran loe-loe pada bantuin gw donk...!)
gmn nih...??

Tidak ada komentar: