Search

Jumat, 06 November 2009

Tips Cinta : Bagaimana Merayu dan Mengapa?

Disini kita akan membicarakan tentang konsep "merayu", dan kenapa itu begitu penting untuk kamu pahami secara tepat apa itu dan bagaimana melakukannya pada wanita.

Untuk memulai, kamu harus tahu ini dulu brother.

Wanita tahu apa itu rayuan, dan mereka merespon SANGAT berbeda pada komunikasi rayuan daripada mereka melakukan tipe komunikasi sosial.

Kata si ahli nih, kamu bisa menumbuhkan perasaan daya tarik secara instan tepat ketika kamu memulai percakapan dengan wanita jika kamu memahami cara kerja rayuan dan tekanan seksual.

Jika kamu tidak memahami bagaimana merayu dengan baik, lalu lakukan itu benar-benar dari awal dalam berinteraksi dengan wanita untuk mengatur nuansa yang benar.

Pikiran merayu seperti bermain.

Ingatkah ketika kamu masih kecil dan kamu menggunakan "pesawat mainan" dengan temanmu.

Apa perbedaan antara "bermain" gulat dengan gulat "sungguhan".

Dan bagaimana kamu tahu perbedaannya ketika itu terjadi, ketika teman kamu mengalahkan kamu, dan melompat kearahmu dan mencoba menindihmu.

Jawabannya adalah kamu tahu dan menyadari itu. Manusia memahami itu (dan bahkan binatang) tahu ketika mereka "bermain" dan ketika mereka serius.

Merayu juga sama brother.

Jika kamu mulai bicara pada wanita dan mengatakan "Hi, kamu cantik. Kamu mungkin udah punya pacar ya". Dengan nada suara normal, kamu tidak merayu.

Selain itu, jika kamu mengatakan "Hi, saya tahu mungkin kamu malu karena kamu tidak mendapat perhatian dari para pria, jadi saya datang kesini untuk memperhatikan kamu," itu jelas bahwa kamu serius. Itu adalah rayuan.

Ngomong-ngomong, merayu bukan segampang mengatakan tumor, atau mencoba menjadi "imut".

Salah satu konsep yang gue pelajari dari buku si ahli itu disebut "Keren & Lucu".

Itu benar-benar mudah tapi dahsyat, mengarahkan rayuan dan membuat tekanan seksual dengan jenis humor tertentu.

Nah, tantangannya disini bahwa sebelumnya gue berpikir bahwa gue tidak bisa menjadi Keren & Lucu disekitar wanita, mungkin kamu juga berpikir seperti itu karena mungkin kita tidak ingin atau takut di cap sebagai pria yang menyebalkan.

Tapi gue ternyata merasa justru salah setelah gue tahu penjelasan tentang itu dari buku si ahli. Nah, sekarang gue sampaikan dan jelaskan juga itu sama kamu supaya kamu tidak beroikiran seperti itu lagi.

Jika kamu tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik, wanita akan merespon kamu tepat dari awal dengan daya tarik dan ketertarikan seksual tingkat tinggi.

Ketika kamu tahu bagaimana menggabungkan rayuan dengan cara Keren & Lucu, yang benar-benar bentuk dari "permainan verbal dewasa", kamu menyetel frekuensi tertentu dalam piiran wanitam, dan akan memasuki jenis keadaan emosi sangat spesial.

Salah satu kunci efektif merayu adalah dengan mencobanya. Dengan kata lain, kamu harus beranjak dan praktekkan sehingga kamu dapat "merasakan" bagaimana itu bekerja.

Jangan menyerah, ubah teknik kamu dari cara menjadi "imut" yang hanya membuat wanita merespon dengan mengatakan bahwa kamu adalah "pecundang sejati".

Cobalah teknik "Keren & Lucu" praktekkan terus dang jangan menyerah. Jangan pernah katakan "Gue tidak memiliki rasa humor", atau wanita kecengan kamu akan kehilangan mood. Itu artinya kamu akan kalah.

Si ahli menjanjikan, sekali kamu belajar bagaimana merayu dengan efektif dan berkomunikasi dengan bahasa "permainan dewasa" kamu akan dengan mudah tidak percaya bagaimana wanita akan merespon kamu.

Ini merupakan contoh salah satu topik favorit gue yang diceritakan si ahli yaitu menjadi "rakyat jelata" ketika merayu, topiknya adalah menikah dan menjalin hubungan, dan gue akan menceritakan ke kamu dalam bentuk dialog sederhana. Ingat, si ahli mungkin memiliki percakapan seperti ini dengan wanita yang ia temui baru lima menit.

Ce : "Aku memiliki pekerjaan bagus, dan aku menghasilkan banyak uang"

Si ahli : "Asik dong. Saya suka wanita seperti itu. Kamu ingin menikah. Kita dapat pindah ke Vegas sekarang dan menikah dalam 4 atau 5 jam. Saya membutuhkan wanita yang banyak uang".

Ce : "Oh, nggak, Aku nggak mau menopang kamu".

Si ahli : "Baiklah, kalau begitu aku bercerai dengan kamu. Berakhir saja. Aku menikahi kamu, lalu bercerai dengan kamu sehingga kemudian dan meminta harta gono-gini".

Ce : "Kamu nggak bisa ceraikan aku! Kamu bahkan bukan pacarku".

Si ahli : "Itulah sebabnya".

... ketika mengerti kan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Topik percakapan ini netral yaitu tentang pekerjaanna dan penghasilannya, dan mengarahkan percakapan pada rayuan, cara Keren & Lucu untuk membuat mood lucu dan tekanan seksual (dengan mengajukan pernikahan, cekcok, dan bercerai ketika ia tidak bisa menopang si ahli, dll).

Jika conth diatas tidak terasa buat kamu, maka itulah tanda bahwa kamu membutuhkan lebih banyak latihan. Si ahli menyarankan supaya kamu mencoba pada satu atau dua waitress.

Ketika kamu bertanya sesuatu dan waitress itu mengatakan "Maaf, kita tidak memiliki itu", katakan 'Masa nggak ada, kalu gitu hubungan kita ini tidak berjalan lancar, Saya akan memutus kamu".

Sayangnya, kamu hanya dapat mengatakan itu pada situasi tertentu dengan wanita tertentu yang menjawab dengan lucu seperti dengan mengatakan sesuatu yang kamu tidak sukai, dan itu lucu. Jangan khawatir, gue yakin dengan sendirinya kamu pasti tahu perbedaan respon waitress yang "merespon" dan yang biasa-biasa saja.

Dan segera setelah wanita itu merespon kamu dengan baik dalam jenis dialog ini, permainan dimulai.

Ada banyak cara untuk merayu, dan banyak cara kamu dapat menjadi Keren & Lucu yang tidak memerlukan kata-kata.

Jika wanita melihatmu dengan menaikkan salah satu alis, lihat balik padanya dan lakukan hal yang sama, hanya untuk melebihkannya.

jika wanita meletakkan tangannya di lengan kamu, lihat kebawah dimana ia meletakkan tangannya, lalu lihat ia dengan cara mengejutkan, lalu naikkan alis sebagai tanda kamu telah membuat hal penting terjadi, "ah ha!" lalu tersenyumlah dan menagguk sebagai tanda bahwa kamu juga menyukainya. Ini merupakan kombinasi dahsyat karena itu lucu, dan itu melebih-lebihkan arti pada sentuhan yang ia lakukan.

Ada jutaan cara untuk melakukan rayuan seperti itu, tapi brother, intinya kamu harus benar-benar melakukan itu tepat dari awal berinteraksi dengan wanita.

Itu akan membuat semua percakapan dengan wanita pada jalur yang tepat, dan memulai dialog yang membuat tekanan seksual dan daya tarik.

Kamu harus mulai mencoba dan gue yakin kamu akan mulai terbiasa dan itu menyenangkan, jika kamu tidak belajar bagaimana berkomunikasi dengan wanita seperti ini kamu akan bosan, percakapan "normal" yang tidak pernah mengarah ke tekanan seksual dan daya tarik.

Ingat, wanita dapat mengatakan secara instan apakah kamu meraunya atau tidak. Jika ia, dan kamu melakukan itu dengan misterius, cara manis, kamu akan mendapatkan respon yang luar biasa.

Salah satu kunci merayu dan membuat daya tarik yang efektif adalah kamu melakukannya dengan nada suara dan bahasa tubuh yang cuek dan percaya diri.

Dan dalam melakukan hal ini kamu perlu memahami dengan benar dan mempercayai bagaimana daya tarik bekerja, lalu kamu akan mulai bisa mengontrol dan terbiasa dengan situasi itu ketika berbicara dengan wanita.


****GOOD LUCK BOY****

Tidak ada komentar: