Search

Jumat, 06 November 2009

Tips Cinta : Dua Rahasia Untuk Menarik Wanita

Di dalam bukunya sering dibicarakan tentang daya tarik, dan kenapa itu lebih penting dari apapun yang lainnya ketika itu datang menjadi sukses dengan wanita dan dengan berkencan.

Yang gue pelajari disitu, salah satu aspek luar biasa dari daya tarik adalah itu dapat dinaikkan dan diturunkan. Sebenarnya kamu dapat memperkuat sinyal daya terik, jika kamu tahu bagaimana caranya.

Tentu, jika kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan, kamu dapat juga menghancurkan daya tarik dari wanita. Dan, faktanya, jika kamu tidak tahu bagaimana untuk memperkuat daya tarik, kamu akan merasa seperti sedang menghancurkan apa yang telah kamu bangun.

Si ahli membicarakan tentang dua konsepnya, yang satunya sudah sering dibicarakan, dan satunya lagi relatif baru.

Inilah dia :
1. DUA LANGKAH KEDEPAN, SELANGKAH KEBELAKANG.
2. JANGAN PERNAH BIARKAN KENDUR.

Jadi disini gue akan bicarakan tentang konsep si ahli ini dan tentang bagaimana mereka berhubungan dengan menjadikan keadaan emosional yang kuat pada daya tarik dalam diri wanita.

1. DUA LANGKAH KEDEPAN, SELANGKAH KEBELAKANG.

Si ahli menjelaskan tentang pengalamannya beberapa tahun yang lalu bahwa ternyata wanita tidak "menya;a" dengan cara yang sama seperti pria. Faktanya, si ahli mempelajari bahwa pria menyala seperti swich lampu, dan wanita menyala lebih seperti knob volume.

Pria dapat secara tiba-tiba "hidup" dari tidak tertarik pada seks menjadi sangat siap dalam waktu 30 detik yang terasa lebih seperti 3 detik.

Wanita, di sisi lain, biasanya dimulai dengan gairah daya tarik, dan jika ditambah dengan situasi yang benar, ia akan mendapat lebih dan lebih menyala, pada inti dimana ia siap untuk melakukan hubungan seks.

Satu teknik yang dapat kamu gunakan untuk memperkuat sinyal daya tarik yang wanita rasakan adalah teknik yang disebut "Dua langkah kedepan, selangkah kebelakang".

Arti sederhana adalah proses sedikit (seperti mungkin menciumnya) lalu mundur untuk beberapa saat (mungkin bersandar dan memegang tangannya atau tidak menyentuh sama sekali), lalu dua langkah lagi (mungkin menciumnya, lalu mencium lehernya), dan seterusnya.

Katanya "Ramuan dahsyatnya dari daya tarik untuk wanita adalah antisipasi".

Wanita suka diberi sedikit, lalu digoda, jadi mereka menunngu dengan antisipasi dari apa yang akan dilakukan berikutnya. Tentu, ketika kamu setiap kali mundur, itu bahkan memperkuat antisipasi dan tekanan seksualitas selanjutnya.

2. JANGAN PERNAH BIARKAN MENGENDUR

Ketika kamu mulai mengetahui bagaimana proses dari cara kerja wanita "menyala", kamu akan membutuhkan cara mengukur bagaimana mengatur kecepatan atau kelambanan yang harus dilakukan, dan untuk mempertahankan ketertarikan wanita tanpa menjadi seperti "wussy-boy" yang menghubunginya 10 kali sehari.

Si ahli menyebut konsep ini "Jangan pernah biarkan mengendur".

Coba bayangkan kamu sedang memegang ujung tali, dan wanita memegang ujung yang satunya lagi. Kalian saling menariknya, cukup menahan tekanan pada tali.

Anggap saja itu permainan kecil.

Jika ia mulai menarik, kamu perlu memberinya sedikit kendur, tapi tidak sebanyak yang ia tarik. Dan jika ia mulai melepaskan, kamu perlu menarik sedikit lebih untuk mempertahankan tekanan pada tali supaya tetap tegang.

Ini merupakan kiasan hebat untuk konsep tekanan seksual.

Kebanyakan pria hampir sama sekali tidak tahu apa itu tekanan seksual. Tapi semua wanita tahu.

Dan itu apa yang kita bicarakan disini.

Jadi bayangkan bahwa kamu pergi dengan wanita untuk beberapa saat.

Di saat pertama kencan kamu mencium dan memegang tangannya, dan di kencan ini kalian berjalan-jalan bersama isekitar mal.

Katakan saja kamu menggodanya sedikit, hingga ia mengingatkan kamu dan mengatakan "hentikan itu!", tapi ia tertawa jadi kamu tahu ia menyukainya.

Selanjutnya, katakan saja bahwa kamu menggodanya lebih banyak sebanyak yang kamu dapat katakan bahwa itu sebenarnya memulai untuk mendapatkannya. Mungkin kamu sedang menggodanya tentang sepatunya yang mulai jelek, dan ia berhenti setelah candaan ke sepuluh dan bertanya "Wow, kamu benar-benar berpikir sepatu aku jelek ya".

Pada saat itu, ia mengendurkan talinya sedikit, dan kamu perlu melakukan sesuatu untuk membuat tekanan kembali.

Jadi kamu mungkin berkata "Oh, ngga', sepatu kamu tidak seburuk itu, aku hanya sedang ingin menggoda kamu".

Dan pada saat itu mungkin ia akan mengatakan "Wow, bagus. Aku takut kalau kamu benar-benar tidak menyukai sepatuku dan itu mengganggu kamu".

Dan sekarang kamu berada dalam situasi berlawanan, kalian berdua mengendurkan tali pada saat bersamaan dengan ini. "Tidak, aku pikir sepatu kamu baik-baik saja" dan ia mengatakan "Oh, kamu cuma godain aku".

Jadi kamu harus melakukan sesuatu!

Kamu mungkin mengatakan "Baiklah, kalau sepatu jelek itu tambah jelek kamu bisa menyumbangkannya ke Kamp Tentara Wanita jadi wanita yang membutuhkan disana yang tidak peduli dengan jeleknya sepatu itu dapat memilikinya".

Kamu mungkin dipukulnya, tapi itu memberikan tegangan kembali pada tali!

Tentu, ada seninya untuk melakukan itu dengan benar, dan kamu akan mulai ahli dengan praktek.

Kamu dapat menggunakan ini hanya di sekitar area yang bisa dibayangkan, dari seberapa sering kamu menghubungi wanita supaya kamu bisa memberinya pujian dengan pantas (lalu mengatakan sesuatu untuk kembali menggodanya dengan cara lucu!)

Masalahnya adalah kebanyakan pria memberikan hal itu terlalu jauh pada satu arah, mereka menghubungi setiap hari dalam seminggu daripada memberikan wanita yang menghubunginya untuk beberapa kali, dan menunggu beberapa hari untuk menghubunginya.

Atau mereka memegang tangan wanita setiap menit ketika mereka pergi bersama, daripada memberinya ruang dan memberikan ia mencari tanganmu.

Atau mereka memberi wanita pujian, yang pantas, dan memberikan pujian lagi dan lagi, sehingga menjadi pria ultra wussy kiss ass, dan mengendalikan wanita.

Jangan lakukan apapun terlalu berlebihan, dan jangan pernah biarkan garis tali mengendur terlalu lama.

Ketika kamu gunakan dua konsep ini bersamaan, kamu akan menemukan bahwa tidak hanya wanita menjadi jauh lebih tertarik pada kamu, tapi mereka akan tinggal disitu selama kamu menginginkannya.

Ok, Brow, kamu harus melakukan dua hal itu, jika tidak mereka tidak akan "merasakan daya tarik" darimu. Dan kamu tahu artinya jika itu terjadi.

Tidak ada komentar: