Search

Minggu, 05 Juni 2011

Child part 14

Jalan-jalan di danau ikan.

Child : Wah...pemandangannya sangat menarik
Penjual Roti : Rotinya murah..murah..murah...seribuan..!
Child : Mm...jadi laper nih. Lumayan lah..
           Bang, beli 1 ya.
Penjual Roti : Gak beli 2 sekalian mas.
Child : Satu aja bang.
Penjual Roti : OK.
Child : Makan roti gini enak banget sambil ngliatin ikan-ikan.
           Nyummy...!
Penjual Roti : Mas, mas, kok rotinya dimakan sih?
Child : Emang kenapa? kan udah aku beli. Terserah aku donk.
           Mau aku makan, mau aku buang, mau aku kasih ikan.
           Ya suka-suka aku.
Penjual Roti : Nah, nah, itu yang bener.
Child : Nah bener kan? Apanya coba yang salah?
Penjual Roti : Maksud saya, roti itu buat makanan ikan mas.
                     Bukan buat dimakan masnya. Gimana sih..!
Child : Gila loe..! dari tadi gak ngomong. Pantesan perut aku mules banget.
           Ah......!!

Tidak ada komentar: