Search

Kamis, 29 Oktober 2009

Dia suka sama kita g y?

Gimana? Pedekate kita selama ini udah berjalan mulus? Kalo iya, kita tinggal menuai hasil nih. Masalahnya, ada nggak sih tanda-tanda kalo dia juga suka sama kita?
Memang, rata-rata cewek suka nggak terang-terangan nunjukkin tanda bahwa dia juga suka sama kita. Udah sifatnya begitu.. ^^ ( gak maksud lho)
Yang perlu kita lakukan cuma mewaspadai gejala itu. "Syet deh, mewaspadai. Kayak wabah demam berdarah aje..
Kita perlu merhatiin segala tingkah laku sang inceran. Tanda-tanda itu nggak banyak. Cuma 10 poin. Kalo dia nunjukkin sebagian besar gejala, ya udah, "hajar"! ”sikat”! ^^(Tembak..!)
( be2rp pengalaman pribadi sih , ama . . )


1. Dia sering ccp-an sama kita

Wah, ini sih 80 persen bisa dibilang tebar pesona kita sukses. Minimal, cewek itu suka sama penampilan kita. Kalo udah gini mah jalan terbuka lebar atuh! Tinggal diajak jalan aja pasti mau. Diajak ngobrol berduaan juga pasti mau. Tinggal jaga aja sopan santun dan perasaan tuh cewek. Dijamin lancar!

2. Dia sering ngomongin kita lewat temennya.

Sebenernya untuk mengetahui ini kudu punya taktik. Yaitu, deketin temen-temennya. Kalo ada info-info soal gebetan, mereka pasti dengan senang hati memberi tahu. Pokoknya kalo kata temennya dikit-dikit kita yang diomongin, siap-siap aja ngasih serangan berikutnya. Dia udah hampir mau tuh!

3. Dia ngasih nomer telepon/HP-nya.

Hehehe.... Siapa yang nggak seneng dapet nomer telepon gebetan? Tau nggak, kalo cewek udah berani ngasih nomer teleponnya berarti cuma ada dua kemungkinan. Dia pengen buru-buru ditelepon. Atau dia udah nganggap kita sebagai temennya. Jadi kita udah dikategorikan sebagai cowok yang "aman". Nah, mungkin jangan ngarep kemungkinan pertama dulu. Kemungkinan kedua bisa juga dikembangin tuh. Dari temen ‘kan bisa jadi demen!

4. Dia mulai nelepon! ("Lis,bsk latian..")

Man! Kalo seorang org yang baru kita gebet tiba-tiba nelepon, itu bisa jadi tanda-tanda awal. Yeah, sebenernya sih, dia suka juga. Coba deh pikir. Kalo nggak suka, boro-boro nelepon. Kita senyumin aja pasti dia jutek abis. Mungkin frekuensi neleponnya nggak sesering kita. Tapi kalo dia telepon cuma untuk ngobrol, masak nggak ngerti sih? Ya kan?

5. Merhatiin banget kalo lagi ngobrol.

Coba perhatiin kalo lagi ngobrol berdua. Kalo juga suka, dia pasti akan merhatiin omongan kita. Kadang dia pengen berusaha ngerti sambil sesekali tanya-tanya. Dan kalo udah gitu, artinya jalan untuk makin deket dengan dia terbuka lebar.

6. Kadang grogi kalo berdua.

Grogi bukan dominasi cowok. Cewek pun kalo suka sama cowok bisa jadi grogi. Perhatiin aja gimana dia sering ngeberesin rambutnya, menggoyang-goyangkan badannya sambil ngomong. Kadang ada juga yang bawaannya pengen duduk terus. Katanya sih dengkulnya lemes (!). Tapi untuk memperhatikan yang satu ini, kita harus jauh-jauh dari grogi. Kalo ikutan grogi juga, bisa berantakan.

7. Ngeluarin pertanyaan jebakan.

"Eh, emang lo suka cewek lo makan di sini juga?" tanyanya ujug-ujug pas lagi makan malam bareng. Nah, lo! Kok tiba-tiba nanyain cewek? Kan gue lagi deketin dia? Woi jangan jadi bodoh gitu jack! Kalo keluar pertanyaan macam gitu, pastinya tuh cewek lagi giat ngulik status kita. Makanya, kalo udah muncul pertanyaan ini, berarti dia udah siap dideketin tuh. Dan jangan pernah menjawab dengan jawaban stupid kayak, "Iya sih, dulu kita sering makan di sini."

8. Udah ngomong aku-kamu.

Ini mungkin bukan ukuran. Tapi kalo cewek udah ngebiasain diri ngomong aku-kamu ke kita, berarti kita itu udah dianggap istimewa. Buktinya dia sampe begitu sopannya ngomong dengan aku-kamu. Tapi ini biasanya kejadiannya nggak disengaja. Contohnya, kalo lagi ngomong seru-serunya, tiba-tiba ngomong, "Kamu kok gitu sih?" Cieee....

9. Sering blushing.

Perhatiin becandaan di gengnya. Kalo dia sering diledek sebagai "pacar", perhatiin gelagatnya. Kalo lempeng atau bales nyela, bisa jadi feeling itu nggak ada. Tapi kalo mukanya memerah alias malu-malu, berati lampu hijau buat kita! Paling nggak, dia nggak nolak diledekin sebagai pacar kita.

10. Nungguin pulang bareng.
Kalo kita belum pulang .. ampe malem pun dia gak bakal pulang..!

Tidak ada komentar: