Search

Kamis, 29 Oktober 2009

”LINDUNGI” INDRA PENGLIHATAN

Mata diciptakan untuk menikmati keindahan yang diberikan oleh-Nya. Tapi, kalo digunakan untuk yang laen, apalagi kalo untuk melirik cowok-cowok macho! Wah, bisa bikin panas dingin tuh. Mulai khawatir dengan gerak-gerik mata cewekmu? Siapkan hal-hal berikut.

KACA MATA
Mau jalan-jalan ke mal? Kamu kudu pasangin kacamata ke pacarmu. Bukan kacamata hitam yang keren, melainkan kacamata kuda. Kacanya bukan didepan, tapi disamping. Kacamata model ini berguna biar pacarmu nggak jelalatan kemana-mana.

KENCAN DI TEMPAT YANG SEPI
Kencan di mal bakalan ketemu banyak orang. Dan banyak godaan untuk lirik sana lirik sini terbuka lebar. Makannya, ajak pasanganmu ke tempat yang relatif sepi. Yang nggak banyak dilalui orang. Misal, dekat kuburan. Walaupun bikin merinding disko, suasana bakalan romantis. Di jamin juga kedua bola mata pasanganmu hanya akan tertuju kepadamu.


NONTON DVD
Malam mingguan di luar rumah berpotensi besar untuk membuat pacarmu jelalatan nglirik cowok lain. Makanya, usahakan malam mingguan di rumahmu aja. Nonton DVD, ngobrol, atau makan malam bisa jadi agendamusetiap nge-date di rumah. Dia nggak bakalan nglirik cowok lain. Kalopun terjadi, paling yang bisa dia lirik cuma saudaramu. He..he..he..!

Tidak ada komentar: