Search

Sabtu, 31 Oktober 2009

Shio Simbol Cinta

Nggak tahu semalam mi pi apa, tiba-tiba sekarang aku malh jadi peramal cinta. Menurut kalender Tiongkok, tepat malam ini kesaktian-Q buat meramal berdasarkan shio terpancar. Mumpung masih fresh, langsung dech.. cocokin shiomu dengan pasangan atau gebetanmu. Tapi, nggak usah shock kalau nggak sesuai dengan harapanmu. Sstts,,,! Sebelum baca, jauhkan benda tajam dan obat pembasmi serangga didekatmu. He,,he,,!


Naga – Tikus
Naga binatang yang amat besar. Lho? Kok jadi kayak hafalan di taman kanak-kanak sih? He,,he,,,menurut penerawangan-Q shio naga cocoknya sama shio tikus. Meski , kalau di artikan secara harfiah, kamu bakal bingung. Kok bisa ya binatang sekeren naga ketemu sama tikus yang supermini? He,,he,,, jangan ngiri dong. Naga emang udah terkenal dengan keberaniannya. Makanya, dia butuh seorang pendampingyang cerdas dan mampu mengontrol emosinya. Hal itulah yang dimiliki oleh shio tikus.

Kerbau – Kuda
Pemilik shio kerbau biasanya identik dengan sikap malas seperti kerbau. Ha,,ha,,, hayo ngaku,,?? Dikit-dikit udah nguap. Begitu ngantuk tugasya ditinggalin dech,,! Kalau nggak gitu, ya kerja sambil malas-malasan. Nah, karena sifatmu kayak gitu, kamu butuh seorang pendamping yang sangat bersemangat dan bisa ngasih contoh tindakan semangat. Dialah kuda. Pemilik shio kuda selalu punya semangat bergelora. Lihat aja kemampuan larinya. Wuihh,, sampai dijadikan ukuran kecepatan mobil, kan? Sosok kuda yang tangguh bakal mengajakmu berlari cepat. So,,! Kamu nggak akan malas lagi.

Macan – Monyet
Orang bershio macan pasti punya tindak tanduk yang nggak jauh beda dari hewan itu. Pada umumnya, dia punya jiwa kepemimipinan yang tinggi. Selain itu, dia punya sikap garang dan sangar. Karena itu, dia membuat banyak orang sungkan dan keder. Sehingga, dia butuh penetral. Sosok monyet dinilai menjadi pasangan si macan yang paling pas. Soalnya, monyet punya tingkah laku yang lucu dan ramah. Monyet juga punya bakat akal untuk meladeni kegarangan macan. So..! dia nggak perlu terus-terusan mengalah sama macan. Mereka bisa jadi pasanga yang balance.

Ular – Anjing
Temen hunting. Itulah yang menyatukan kalian. Insting senang berburu bisa menyatukan kalian. Mungkin, kalian nggak menyadari bahwa seringnya kalian ketemu bisa membuat benih-benih cinta kalian muncul. Untuk sesama pmburu ilmu, mereka bisa saling melengkapi. Kalu ada salah satu yang nggak bisa, yang laen pasti gakal mengajari. Bisa juga sesama pemburu gelar di kejuaraan olahraga. Wuah. . dari lapangan olahraga bisa muncul benih-benih cinta, lho. Yang lagi lirik-lirikan sama anggota ekskul / team basket manggut-manggut setuju nih,,!



Babi – Kambing
Kesamaan sikap yang suka semaunya sendiri, jorok, dan punya kebiasaan-kebiasaan aneh emang butuh perhatian ekstrakeras dari pasangan. Nah, satu-satunya –pasangan yang bisa mengerti hal-hal kayak gitu ya cuma orang yang punya kebiasaan sama, ha,,ha,,,! Nah, dua hal yang saling melengkapi itu bisa ditemukan pada kalian yang bershio babi dan kambing. Lantaaran saling pengertian, hubungan bakal lancar dan bebas hambatan.


Kelinci – Ayam
Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya. Itulah yang membuat kalian bisa cocok jika menjalin hubungan. Kelinci adalah sosok yang sangat rajin. Ia mau mengumpulkan makanan untuk disimpan di musim paceklik. Sedangkan ayam selalu bangun lebih awal untuk membangunkan orang-orang yang masih terlelap. Intinya, kalian adalah pasangan yang sama-sama rajin. Klop dech pokoknya. Kalau dalam pelajaran nih, kalian bakal sering saingan. Tapi, saingan yang menyenangkan lho..! kan yang kalah dapat hukuman tanda sayang. Ciye,,ciye,,ciye,,!

Tidak ada komentar: