Search

Kamis, 29 Oktober 2009

PAHLAWAN 24 JAM BUAT SI DIA

Setiap tanggal 10 November segenap warga Indonesia memperingati Hari Pahlawan. Banyak cara buat meneruskan perjuangan para pahlawan. Tentunya bukan maju ke medan perang, tapi kamu bisa jad pahlawan 24 jam buat si dia.

PAHLAWAN KESIANGAN
Eits, jangan disalah artikan yang negatif itu ya!. Ini pahlawan dalam arti sesungguhnya, yaitu pahlawan buat si pujaan hati yang hbi kesiangan. Kalo dia teru-terusan bangun kesiangan dan terlambat sampai di sekolah, bisa-bisa poin pelanggarannya menggunung. Makannya, bangunkan dia pagi-pagi. SMS dan telepon sampai dia bangun.

SUPER-EARTH
Lanjutkan semangat hero-mu dengan menjemputnya lebih awal. Kali ini nggak pakai kendaraan bermotor. Coba sesuatu yang beda, dengan naik sepeda. Ajak dia menghirup udara pagi yang segar diboncenganmu. Peduli global warming, itu jawabannya saat dia bertanya alasannya. Dijamin, dia makin cinta and sayang sama kamu.

SUPER BRAIN
Ajak dia belajar bareng mengerjakan semua tugas dari guru atau belajar untuk persiapan ujian. Jangan lupa belajar dulu sebelumnya, jadi kamu bisa tebar pesona saat mengajarinya. Kalo ternyata otak masih kalah canggih dengannya, coba kamu putar-putar otak. Cari cara laen untuk bikin kamu jadi pahlaawannya hari itu. Misalnya, membawa pulang pekerjaannya dengan alasan nggak tega melihatnya mengerjakan sampai larut malam. Terus, siapa yang mengerjakan? Bisa kamu lempar ke si relly superbrain sungguhan kan. He..he..he....!

Tidak ada komentar: