Search

Kamis, 29 Oktober 2009

Kisah Cinta Pengemis

kamu tau aku cinta ma kamu
kamu tau aku sayang banget ma kamu
tapi kamu koq gitu??
selalu nyuekin aku
padahal aku mencintaimu tulus dan apa adanya
tanpa memandang martabat dan kekayaanmu
emang sih aku tau,aku cuma orang miskin
dan kamu anak orang kaya yang hidup bak putri
tapi emang gak boleh ya kalo aku cinta ma kamu??
aku tau kasta kita berbeda
tapi setidaknya bersyukurlah…!
karena banyak orang yang mencintaimu
boleh tanya ngga sih?
gimana sih rasanya dicintai??
soalnya aku belum pernah tuh dicintai
pasti bahagia ya rasanya
pengen banget deh dicintai
tapi siapa yang mau mencintai mahluk hina sepertiku??
yang hanya hidup di kolong jembatan dan beralaskan tikar usang??
mungkin cuma orang buta ya,yang mungkin bisa cinta ma aku
ya lebih baik buta mata daripada buta hati
tuhan…..bolehkah aku meminta??
aku ingin dicintai setulus hati
kuberharap kau mengabulkan doaku ,tuhan…
pengen banget aku berteriak sekencang-kencangnya
GELANDANGAN INI JUGA PENGEN DICINTAI!!!!!

Tidak ada komentar: